Mengapa Cultured Butter dan Harga Butter Wisman Anchor

Butter atau mentega adalah bagian yang tak terpisah dari budaya Eropa sehingga banyak orang yang ingin tahu harga butter Wisman Anchor dan butter lainnya agar mereka bisa menikmati kelezatan mentega tersebut di dapur mereka. Contoh kecil adalah jika Anda makan di rumah orang Prancis, aturan yang sama mungkin berlaku. Kemungkinan ada baguette yang merupakan bagian dari sarapan Anda, tetapi Anda biasanya memakannya bersama sisa makanan Anda, tidak terpisah dengan mentega. Apa yang terjadi adalah seperti yang dikatakan oleh juru masak dan penulis David Lebovitz dengan sempurna: Roti dimaksudkan untuk menemani makanan dan saus sup, itu bukan hidangan yang terpisah. Harga butter wisman anchor lebih mahal dari harga mentega biasa.

Saat Anda berada di Prancis, pikirkan roti sebagai bahan dasar, seperti pasta atau nasi untuk budaya lain. Ini digunakan untuk menambahkan zat ke makanan, untuk menyerap atau melengkapi bahan lainnya. Tidak perlu mentega dalam hal itu. Jadi, inilah kebenaran tentang mentega Prancis: Meskipun seharusnya mentega paling beraroma di dunia, kebanyakan orang Prancis tidak memakannya sendiri tetap ada tambahan lainnya.

Ini juga berarti bahwa, terlepas dari reputasi internasionalnya yang luar biasa, sementara kebanyakan orang Prancis menghargai mentega yang baik, itu hampir tidak dihormati seperti produk susu Prancis terkenal lainnya yaitu keju. Kebanyakan orang Prancis makan mentega tapi itu hanya pelengkap untuk hal-hal lain, meskipun dengan prestise mungkin sedikit lebih dari kebanyakan.

Haruskah Anda makan roti dan mentega saat berada di Prancis?

Jika Anda datang ke Prancis dan ingin mencoba mentega yang terkenal dan lezat ini di atas baguette, tanpa yang lain, lakukanlah. Di sisi lain, jika Anda berada di sebuah restoran di Prancis, jangan pernah mengharapkan atau meminta mentega untuk disajikan dengan roti. Dan sejujurnya, dengan semua saus dan makanan beraroma di Prancis, Anda tidak perlu dan tidak benar-benar menginginkan mentega ketika makan siang atau makan malam di Prancis. Jadi semua itu untuk mengatakan, lakukan apa yang Anda inginkan ketika datang ke mentega Prancis, tetapi jangan berharap orang Prancis mendapatkannya, atau untuk menyajikan mentega dengan roti Anda.

Mentega Eropa dan Harga Butter Wisman Anchor

Di mana Anda bisa membeli mentega Eropa?

Tergantung di mana Anda tinggal, Anda mungkin dapat menemukan beberapa jenis mentega Prancis di supermarket atau toko khusus. Anda juga dapat melakukan pencarian online untuk merek mentega Eropa tertentu misalnya: Di mana bisa membeli mentega Wisman di Indonesia? Anda juga dapat membeli mentega Eropa secara online, baik melalui situs web resmi merek, atau melalui vendor. Jika Anda tipe orang yang ambisius, Anda bahkan mungkin bisa membuat mentega ala Eropa sendiri. Lakukan pencarian online untuk resep mentega cultured.

Mentega dengan cara cultured akan berwarna lebih kuning. Lihatlah warna kuning yang kaya dan tekstur lembut itu, dan Anda hampir bisa merasakan mentega Prancis asli. Pernahkah Anda makan mentega Eropa sebelumnya? Apakah Anda pikir itu sebagus yang dikatakan semua orang? Apa cara favorit Anda untuk makan mentega Eropa khususnya Prancis?

Cultured Mentega Versus Biasa dan Harga Butter Wisman Anchor

Alasan mengapa mentega cultured dari Eropa lebih enak

Jika Anda sudah merasakan mentega cultured atau fermentasi, Anda tidak akan mencoba dengan rasa yang lain. Tidak ada kata mundur setelah Anda merasakan lelehan lembut mentega krim cultured di ujung lidah Anda. Tapi Anda mungkin bertanya-tanya: Apa sebenarnya yang membuat bahan yang ada di mana-mana ini begitu enak?

Menurut Luisa Weiss, penulis My Berlin Kitchen dan pendiri blog The Wednesday Chef, jawaban mudahnya adalah lemak. Perbedaan utama antara mentega Amerika dan Eropa adalah bahwa mentega Eropa memiliki persentase lemak yang lebih tinggi daripada mentega Amerika, jelasnya melalui telepon dari rumahnya di Berlin. Mentega Amerika rata-rata mengandung 80 persen lemak, sementara standar Eropa berkisar sekitar 85 dan 87 persen, dengan minimum legal di Prancis adalah 82 persen. Ini bukan perbedaan besar, kita berbicara 5 hingga 7 persen tetapi itu cukup untuk memberi mentega Eropa rasa yang lebih dalam dan lebih kaya daripada rekan Amerika-nya.

Alasan yang sedikit lebih kompleks terletak pada tahap pembuatan mentega yang tidak ada di industri mentega Amerika dan semakin langka bahkan di Prancis. Kultur, ketika krim dibiarkan berfermentasi (hingga 18 jam dalam produk De Grunteman Creamery atau mentega jenis Eropa lainnya) sebelum diaduk, menghasilkan mentega tajam dan sedikit asam yang populer di kalangan koki pastry.

Jadi apa artinya ini bagi pembuat roti Amerika yang menggunakan resep Prancis? Tidak banyak, kata Luisa, kecuali Anda rutin membuat kue. Anda mungkin melihat perbedaan dalam adonan puff pastry di mana Anda melipat banyak mentega, ucap Luisa. Dalam resep yang sangat bergantung pada mentega untuk rasa dan struktur, pembuat roti mungkin memperhatikan bahwa mentega Amerika sedikit lebih kencang; mentega Prancis akan terasa lebih lunak. Tetapi pada akhirnya, itu seharusnya tidak membuat orang membuat resep Eropa.

Bernard Laurance, penulis Baklava to Tarte Tatin, setuju bahwa mentega Prancis lebih baik, apakah Anda memanggang atau tidak. Itu yang terbaik sebenarnya. Seorang musafir yang rajin, dia membuat misinya untuk mencicipi semua yang dia bisa (termasuk mentega) lakukan. Dia memiliki mentega yang enak di Portugal, Inggris, Jerman, tetapi mentega Prancis tetap berada di daftar sepuluh besarnya. Dan itu bukan karena dia orang Prancis, dia bersumpah.

Dia mengutip hubungan kuat Prancis dengan terroir dan tradisi sebagai salah satu alasan Anda masih akan menemukan mentega yang dibuat dengan pengaduk kayu di toko keju lokal Anda. Unsur-unsur tertentu dari proses telah diotomatisasi, tentu saja, tetapi bahannya tetap sama. Sapi-sapi juga berkeliaran makan rumput, yang berkontribusi pada susu yang kaya dan beraroma, tambahnya. Mentega Prancis sangat luar biasa karena keragamannya dan rasanya; doux, demi-sel, sale, dari mana rasa penasaran mentega dimulai?

La Grande Epicerie, kata Bernard. Dia menyarankan untuk melakukan tur ke lorong susu untuk mendapatkan yang bermutu, kemudian menuju ke toko keju lokal untuk mentega gaya pertanian. Daripada membawa bunga atau sebotol anggur sebagai hadiah, Anda bisa membawa empat atau lima jenis mentega Bordier. Harganya sama dan lebih menarik, katanya.

Saat memilih mentega, Bernard menyarankan untuk menekan ringan untuk menilai kekencangannya. Bernard ingin menteganya lembut, bahkan saat sudah dingin. Merek andalannya, Au Bon Beurre, tetap awet bahkan di dalam lemari es, tempat Bernard menyimpan semua menteganya untuk mencegah rasa tengik berkembang. Luisa memiliki strategi lain. Dia punya dua set mentega, satu disimpan pada suhu kamar untuk dioleskan, dan satu lagi di lemari es sebagai cadangan dan untuk dipanggang.

Sementara mentega asin adalah satu-satunya mentega bagi banyak orang Prancis, orang Amerika harus menghindari mentega asin yang diproduksi secara industri di wilayah rumah mereka. Karena peran garam sebagai pengawet, banyak mentega Amerika yang diasinkan akhirnya bertahan lebih lama di rak, jelas Luisa. Hal ini dapat menyebabkan rasa tengik yang tidak mungkin ditemui dalam carré dari demi-sel yang segar. Jika Anda cukup beruntung berada di Prancis, Bernard merekomendasikan penggunaan beurre doux untuk memasak, terutama untuk kue kering karena kristal garam besar dapat merobek adonan, dan menyimpan mentega asin terbaik untuk mengolesi roti. Demikian adalah alasan mengapa harga butter Wisman Anchor lebih disukai oleh banyak orang terutama mentega Wijsman dan De Grunteman Creamery. Walau pun harganya lebih tinggi dibanding harga mentega lainnya, namun kualitas lebih bagus dibandingkan mentega merek lainnya.