Nikmatnya Keju Cheddar Dan Harga Keju Cheddar Kiloan

Harga Keju Cheddar Kiloan

Selama abad ke-12 keju cheddar dikembangkan di desa Cheddar di Somerset, Inggris. Setelah pembuatannya, keju cheddar menjadi sangat populer di kalangan bangsawan Inggris dan muncul di banyak jamuan makan kerajaan.

Keju tersebut sangatlah nikmat sehingga banyak yang mencari tahu harga keju cheddar kiloan tidak hanya untuk sebagai tambahan di dalam roti tetapi juga di dalam pembuatan kue olahan lainnya.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang keju cheddar perlu diketahui tentang sejarah perkembangan keju di Amerika sejak tahun 1860an.

Tahun 1860an

Industri Keju Tumbuh di Wisconsin Selatan

Pembuatan keju merupakan cara yang sangat efektif untuk mengawetkan susu yang sangat mudah rusak. Produsen keju farmstead yang khas akan membuang krim untuk membuat mentega dan kemudian menggunakan sisa susu untuk membuat keju.

Mulai dari pengumpulan persediaan gerobak sapi, pemerahan sapi, pengangkutan susu, pengadukan mentega dan pemerasan keju, pembuatan keju di masa-masa awal di rumah pertanian di seluruh Amerika dengan semangat kerja keras hingga lahirnya pabrik keju di seluruh Amerika, peran wanita adalah meneruskan tradisi pembuatan keju yang sulit, yaitu membuat keju di rumah di pertanian.

Ketika populasi Amerika tumbuh ke barat, begitu pula industri keju di Wisconsin selatan. Jumlah peternakan sapi perah tumbuh terutama dari pertumbuhan internal dan impor dari Ohio dan New York. Peralatan tiba dari Eropa atau diproduksi secara lokal. Ilmu rumah tangga dalam membuat keju sekarang tinggal beberapa generasi lagi dari menjadi bisnis besar di Amerika yang berarti kesuksesan ekonomi akan datang ke Wisconsin.

Tahun 1862an

Pemukim di Wisconsin terus membawa pengetahuan membuat keju ke Wisconsin

Sebelum dan selama perluasan pembuatan keju di abad ke-19, pertanian Wisconsin terutama difokuskan pada tanaman seperti gandum, barley, dan hop.

Selama Perang Saudara, Wisconsin dianggap sebagai lumbung utara. Pada tahun 1862 lebih dari 1 juta acre dan 30 juta gantang gandum dipanen di Wisconsin dan Milwaukee memimpin semua pasar gandum di dunia.

Keju dan pembuatan keju penting di Wisconsin tetapi di banyak daerah perkembangan industri keju berada di bawah budaya gandum. Beberapa faktor memengaruhi penekanan pada gandum di pertanian Wisconsin. Areal gandum meningkat menjadi lebih dari 2 juta hektar pada tahun 1878 tetapi hasil panennya menurun dengan cepat.

Tanah terkuras secara signifikan oleh efek erosi jangka panjang dan pertanian satu tanaman. Kutu daun menyerang tanaman selama beberapa tahun dan berbagai penyakit serta kematian musim dingin secara dramatis memengaruhi hasil panen gandum.

Pada akhir abad ke-19, petani gandum Wisconsin tidak dapat bersaing dengan gandum yang ditanam di dataran barat. Karena perbukitan yang awalnya disebabkan oleh Zaman Es, para petani menyadari bahwa tanah di seberang Wisconsin bagian selatan jauh lebih cocok untuk bercocok tanam dan memelihara padang rumput untuk populasi sapi dan ternak lainnya yang terus meningkat.

Seiring dengan peningkatan populasi sapi, semakin banyak orang yang menetap di Wisconsin dari Eropa, New York, Ohio, dan negara bagian New England lainnya yang terus membawa pengetahuan dan pengalaman pembuatan keju mereka ke perbatasan Wisconsin.

Perkembangan Keju Dan Harga Keju Cheddar Kiloan

Tahun 1868 – Tahun 1899

Penekanan pertanian kembali bergeser ke peternakan sapi perah dan pembuatan keju. Para petani mulai melihat pentingnya bekerja sama dan mengumpulkan sumber daya mereka ke dalam fasilitas pemrosesan keju terpusat untuk mengubah susu mereka menjadi keju dan produk susu lainnya.

Dalam banyak kasus, pabrik keju farmstead dibangun di salah satu peternakan mereka. Pada tahun 1868 Nicholas Gerber membuka pabrik keju Green County, Wisconsin yang pertama di sebuah rumah kayu kecil di barat daya New Glarus.

Lima petani lokal memasok susu untuk pabrik, yang merupakan kesuksesan besar dan pendorong bagi perekonomian lokal. Pabrik ini merupakan pabrik keju limburger pertama di Wisconsin dan salah satu dari 53 pabrik keju koperasi yang dibangun di Wisconsin dari tahun 1864 hingga tahun 1874.

Nicholas Gerber adalah seorang imigran Swiss yang pernah menghabiskan waktu di komersial Mohawk Valley di New York membuat keju limburger. Pada tahun 1869 ia memulai pabrik keju Swiss pertama di Wisconsin yang terletak di antara Monticello dan New Glarus.

Setelah tahun 1874, hal-hal di Green County dan negara bagian lainnya tidak akan pernah sama lagi. Mengubah susu menjadi keju sama dengan mengubah timbal menjadi emas.

Satu-satunya perbedaan adalah proses pembuatan keju bekerja. Pada tahun 1899, Wisconsin memiliki 1.500 pabrik yang terletak di persimpangan pedesaan di mana para petani akan mengirimkan susu pagi harian mereka.

Produksi keju adalah 77.848.600 pon. Negara bagian penghasil keju teratas pada pergantian abad ke-20 adalah New York. Wisconsin telah melampaui Ohio (tahun 1880), dan akhirnya melampaui New York pada 1910, menjadi nomor satu dalam produksi keju di Amerika Serikat.

Abad ke-19

Satu pabrik keju untuk setiap 2,8 mil persegi di Green County, WI

Keju Wisconsin harus dipasarkan. Kedekatannya dengan pengiriman Great Lakes dan pengembangan transportasi kereta api di Midwest menyediakan rute yang sangat baik untuk memperluas pasar.

Pada tahun 1900, wilayah keju jenis asing (Swiss, Brick, dan Limburger) didirikan di Wisconsin barat daya dan memiliki lebih dari 300 pabrik yang tersebar di pedesaan.

Di Green County (Episentrum Wilayah Keju Jenis Asing) ini berkorelasi dengan satu pabrik keju untuk setiap 2,8 mil persegi. Monroe, kabupaten Green County, adalah pusat pemasaran untuk tiga keju tipe Asing dan Plymouth di Sheboygan County adalah pusat pemasaran keju Amerika dan keju cheddar.

Sejarah Keju Di Amerika Dan Harga Keju Cheddar Kiloan

Tahun 1900 – Tahun 1950

Pabrik Keju Komersial di Wisconsin Memuncak

Jumlah sapi meningkat secara konsisten dari tahun 1900 hingga tahun 1950 dimana mencapai 2,5 juta. Selama itu jumlah susu yang diproduksi per sapi juga meningkat menjadi 5.500 pon per tahun atau sekitar 20% lebih banyak dari rata-rata nasional.

Produksi keju meningkat menjadi 148 juta pon pada tahun 1910 dan 363 juta pon pada tahun 1925 dan juga 561 juta pon pada tahun 1950. Jumlah pabrik keju komersial di persimpangan jalan pedesaan di Wisconsin memuncak pada tahun 1922.

Penurunan yang stabil dalam jumlah total pabrik keju terjadi selama 80 tahun ke depan karena konsolidasi, penghapusan tanaman marginal selama masa depresi dan Perang Dunia, peralatan ulang pabrik keju untuk memproses susu kental dan mentega untuk gudang susu Chicago / Milwaukee, dan peningkatan teknologi yang lebih efisien, serta kemampuan untuk mengangkut dan truk mengangkut susu untuk jarak yang lebih jauh.

Demikian perkembangan keju sejak abad ke-18an hingga abad ke-19 yang memengaruhi perkembangan keju dunia sehingga mereka ingin mendapatkan dalam porsi besar. Tak heran harga keju cheddar kiloan juga sangat dicari oleh para pencinta keju, tentunya keju yang asli, bukan keju pabrikan karena tidak hanya mempengaruhi cita rasa juga kesehatan.