Keramik Dinding Dapur

keramik dinding dapurKeramik dinding sekarang ini menjadi finishing yang sangat dibutuhkan. Terkadang, dinding dapur akan terkena berbagai cairan atau percikan makanan ketika memasak. Sehingga, salah satu cara untuk meminimalisir percikan tersebut adalah menggunakan dinding keramik untuk dinding dapur. Tak hanya menjaga kesan bersih dan nyaman, keramik ini juga membuat dapur terlihat lebih nyaman.

Mungkin, ketika melakukan pemilihan Anda sedikit bingung. Apalagi jika kurang memahami apa saja hal yang harus dijadikan sebagai bahan pertimbangan, ketika melakukan pemilihan keramik untuk dinding dapur. Berikut berbagai tips saat akan memilih keramik untuk dinding dapur yang dapat dijadikan sebagai referensi.

Trik Memilih Keramik Dinding Dapur Untuk Milenial

Pertama, lakukan kreasi. Ketika memilih keramik untuk dinding dapur yang pas, Anda juga bisa melakukan sejumlah kreasi. Contohnya saja menambahkan keramik dengan ukuran yang lebih kecil untuk desain list. Tak hanya itu, Anda juga dapat memilih keramik dengan berbagai macam ornamen tema contohnya seperti keramik bunga.

Kedua, tekstur dan material yang dimiliki keramik. Sebenarnya, Anda bebas menentukan ingin menggunakan keramik dengan tekstur kasar, vinyl maupun menggunakan batu alam. Tetapi, pastikan kembali material keramik dapur yang Anda pilih tak mudah retak, ketika terkena panas secara terus menerus. Sedangkan untuk bagian area yang berdekatan dengan mengolah makanan, pilih keramik mengkilap.

Ketiga, pilih warna yang seimbang, namun pastikan tak membosankan. Faktor warna menjadi pertimbangan yang harus dilakukan dengan baik. Pastikan perpaduan warna yang dimiliki sangat pas dan seimbang. Pilih warna yang lembut dan seimbang, untuk cat dinding yang tidak ditutupi oleh keramik.

Keempat, pilih keramik dinding sesuai ukuran ruangan. Ini menjadi hal yang tak kalah penting, dan harus diperhatikan dengan baik. Jangan lupa untuk menyesuaikannya. Hal tersebut dilakukan, agar desain dapur terlihat serasi. Karena meskipun motif dan warna sudah tepat, bila ukurannya kurang sesuai, pasti akan terlihat sangat bertimpangan.

Terakhir, budget. Tidak banyak generasi milenial yang mempertimbangkan masalah budget dalam mendesain rumah. Biasanya, mereka akan melakukan segala cara untuk mendapatkan desain dapur impiannya tersebut. Apakah Anda juga demikian? Lebih baik sesuaikan desain dengan budget yang Anda miliki. Usahakan tak terpaku pada satu desain saja.

Memilih Desain Keramik Dapur Anti Mainstream, Mengapa Tidak?

Milenial gemar melakukan eksplorasi, desain dapurnya tentu saja juga demikian. Jadi, mengapa Anda tidak mencoba bereksplorasi dan mencoba desain baru? Salah satu desain keramik untuk dinding baru yang dapat Anda pilih adalah keramik motif emas atau dekorasi emas. Keramik dengan motif ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki hunian mewah.

Keramik dinding dengan dekorasi emas ini akan memberikan kesan baru untuk hunian tersayang. Tak hanya itu, warnanya yang serasi dengan berbagai macam keramik lantai polos juga membuat suasana dapur menjadi lebih nyaman. Memasak pun seperti menjadi hal yang sangat menyenangkan, karena kita menggemari desain tersebut.

Selain desain dinding keramik dengan dekorasi emas, Anda juga bisa memilih desain dengan warna perak. Desain dengan warna perak ini bisa membuat kesan modern begitu melekat di dapur Anda. Jadi, mengapa masih harus memilih model keramik yang itu-itu saja, jika berbagai macam model tersebut bisa lebih mencerminkan diri Anda.

Masalahnya, melakukan pembelian keramik dengan dekorasi emas ini tidak semudah seperti kelihatannya karena tidak banyak toko yang menjualnya. Salah satu toko online yang bisa Anda jadikan rujukan untuk melakukan pembelian adalah Indomas Keramindo.

Di sini, Anda akan menemukan begitu banyak desain keramik dinding dapur merk Rosy dengan dekorasi emas dan perak.